Sunday, May 24, 2009

Berantem?

RANGGA RANAGADE: lo mi kalo marah sama gue bilang aja
miaaemma: Ngga marah kali ya\
RANGGA RANAGADE: diem anjing
miaaemma: Yaudah sih terserah lo
RANGGA RANAGADE: emosi lah
RANGGA RANAGADE: akunya yang ga apa apa
RANGGA RANAGADE: kamunya yang gitu gitu lah
miaaemma: Ya gua biasa aja kali ngga
RANGGA RANAGADE: ya bilang aja
RANGGA RANAGADE: kamu teh kenapa sih mi
miaaemma: Kenapa apa ya gua biasa aja kali ya
RANGGA RANAGADE: ya gatau lah kamu tuh tiba2
RANGGA RANAGADE: cuma karna ym doangTADI PAGI
RANGGA RANAGADE: MALES KE AKUNYA SAMPE SEKARANG
RANGGA RANAGADE: tadi aja di sms kamunya juga asa males
miaaemma: Syp sih yang males
RANGGA RANAGADE: ih yaudalah bilang aja
RANGGA RANAGADE: aku teh udah sabar sabar biar ga brantem
RANGGA RANAGADE: kamunya gitu terus lah ampun
miaaemma: Ya aku tuh ngapain ngga?
miaaemma: Ya aku biasa aja
RANGGA RANAGADE: da aku tau kamu ngga biasa
miaaemma: Ya aku tuh biasa ngga
RANGGA RANAGADE: da engga kata aku mah
miaaemma: Kata aku ya biasa
RANGGA RANAGADE: cobalah
RANGGA RANAGADE: gausah gitu lah
miaaemma: Ya akukan udah biasa dong ngga
miaaemma: Kamu aja ngerasa gitu
RANGGA RANAGADE: ah engga
RANGGA RANAGADE: ngerasa da karna kamunya gitu
miaaemma: Ya padahal aku biasa aja
RANGGA RANAGADE: kalo kamunya lagi males sama aku
RANGGA RANAGADE: gausah mancing2 buat akunya marah atuh mi
miaaemma: Aku tuh ngga mancing2 ngga
RANGGA RANAGADE: mancing2!
miaaemma: Engga yaa,aku mancing2 apa ngga?
RANGGA RANAGADE: tu di fb apaan
RANGGA RANAGADE: barusan di stat apaan
miaaemma: Di fb apaan?Status fb?
RANGGA RANAGADE: bukan status fb
miaaemma: Di stat ym?Ada orng ngga kenal ngomong gitu
miaaemma: Akukan ngga mancing2 kamu ya
RANGGA RANAGADE: gataulah pokonya itu yang buat aku ngomong kaya gini ke kamu
miaaemma: Yauda terserah kamu
RANGGA RANAGADE: ya gausah ginilah
RANGGA RANAGADE: kalo lagi zetzet ke aku ya bilang gitu
RANGGA RANAGADE: gausah di publik bilangnya
RANGGA RANAGADE: da justru itu yang bikin aku tambah marah tuh
RANGGA RANAGADE: tau kan kamu juga aku sebenernya gamau marah
miaaemma: Nggausah salah sangka dong ngga
RANGGA RANAGADE: ya terus apaaaaaaaaa?
miaaemma: Ya kamu aja
RANGGA RANAGADE: apa?
miaaemma: Ya kamu aja ngerasa gitu
RANGGA RANAGADE: ya da emang bener
RANGGA RANAGADE: ?
RANGGA RANAGADE: sok pikir kenapa aku bisa ngerasa
miaaemma: Ya nggatau
RANGGA RANAGADE: ga lucu
miaaemma: ya emang nggatau
RANGGA RANAGADE: ya bukan gitulah
RANGGA RANAGADE: pikir
miaaemma: Yadeh
RANGGA RANAGADE: ya atuuh
miaaemma: Apa lagi?
RANGGA RANAGADE: engga engga
miaaemma: Udah ya?
miaaemma: Tar aku pikir dulu kalau gitu
RANGGA RANAGADE: y
miaaemma: Wah aku nggatau tuh
RANGGA RANAGADE: yauda
RANGGA RANAGADE: ya jangan pura2 gatau aja kalo ada apa apa
miaaemma: Pura2 apa sih
RANGGA RANAGADE: tarlah ini aku gatau
miaaemma: Km nggatau tapi km bilang aku mls sm km,km gmn sih
RANGGA RANAGADE: iya sekarang ngga
miaaemma: Engga apa
RANGGA RANAGADE: iya udah engga
miaaemma: Ha
RANGGA RANAGADE: apa?
miaaemma: Aku ngga ngerti deh sama kamu
RANGGA RANAGADE: iya maaaaf
miaaemma: Kenapa maaf
RANGGA RANAGADE: ya gatau
miaaemma: Ya
miaaemma: Pikir
RANGGA RANAGADE: udah ko
RANGGA RANAGADE: ini minta maaf
miaaemma: Ngapain minta maaf
miaaemma: Km ngerasa bener kan
RANGGA RANAGADE: ya kalo taunya aku yang slah menurut kamu gimana?
miaaemma: Ya yaudah
miaaemma: Kenapa kamu tiba2 marah sama aku
RANGGA RANAGADE: gatau mi aku pusing
miaaemma: Ngapain pusing
RANGGA RANAGADE: online
RANGGA RANAGADE: malah bikin marah
miaaemma: Terus?
miaaemma: Apa hubunganya marah sama aku?
RANGGA RANAGADE: ya gara fb sm stat ym
miaaemma: Kamu kan nggatau main langsung marah gitu aja
RANGGA RANAGADE: iyaaaaa
RANGGA RANAGADE: ini kan aku minta maaaaaaf
miaaemma: Coba coba ya,kamu minta maaf sama aku grgr kamu nggat pusing online
miaaemma: Ngga ada hubunganya ngga
RANGGA RANAGADE: ya nanti geuralah aku jelasin
RANGGA RANAGADE: pas ketemu
miaaemma: Disini aja juga bisa
RANGGA RANAGADE: yaudaaaa
RANGGA RANAGADE: ya aku kesel aja
RANGGA RANAGADE: dari mulai kamunya gitu di sms
RANGGA RANAGADE: tapi disitu aku mah biasa aja
RANGGA RANAGADE: cuma tau mianya asa beda
RANGGA RANAGADE: terus pas tadi aku pulang
RANGGA RANAGADE: online aja langsung
RANGGA RANAGADE: terus liat fb
RANGGA RANAGADE: liat ym juga
RANGGA RANAGADE: ngebaca stat kamu
RANGGA RANAGADE: ya atuh siapa yang ga marah lah liat stat kaya gitu
RANGGA RANAGADE: ya kalo sebagai aku mah siapa yang ga marah
miaaemma: Kamu tuh ya
miaaemma: Bukanya nanya dulu kek apa
miaaemma: Haha
RANGGA RANAGADE: iyakan akunya juga lagi keadaan gini
RANGGA RANAGADE: pusing pusing
RANGGA RANAGADE: aku teh marah2 terus tau dari tadi
RANGGA RANAGADE: ga ke kaamu aja
RANGGA RANAGADE: pelayan restoran aja aku marahin
miaaemma: Ngapain kamu marah2 ke orng yang ga salah
RANGGA RANAGADE: dia salah
RANGGA RANAGADE: yagatau atulaaaaaaaaaaaaaaah
RANGGA RANAGADE: ini kan akunya pusing2 gini
miaaemma: Salah apa dia sama kamu
miaaemma: Pusing tuh istirahat ngga,bukan marah2
RANGGA RANAGADE: iya kan aku laper
RANGGA RANAGADE: terus aku mesen makanan
RANGGA RANAGADE: lama datengnya
RANGGA RANAGADE: pas si pelayannya dateng
RANGGA RANAGADE: aku marain
RANGGA RANAGADE: gatau lah
RANGGA RANAGADE: lieur
miaaemma: Ya kamu tuh
miaaemma: Malah marah2 sama orng yang gatau apa2
RANGGA RANAGADE: da kadang2 aku kalo lagi pusing
RANGGA RANAGADE: emosinya suka tinggi
RANGGA RANAGADE: bawaanya pengen marah
RANGGA RANAGADE: ga setiap lagi pusing tapi
miaaemma: Terus kamu marah2nya ke aku sama syp?
miaaemma: Ha?
RANGGA RANAGADE: sama mas mas yang tadi
RANGGA RANAGADE: terus sama temen sekelas
RANGGA RANAGADE: sama si bila
RANGGA RANAGADE: ramdhan
miaaemma: Ha?Kamu pusing dari kapan sih?
RANGGA RANAGADE: dari sejak nntn di xxi
miaaemma: Kapan kamu nonton?
RANGGA RANAGADE: ih tadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
RANGGA RANAGADE: ai tadi aku smsan sama siapa atuh?
miaaemma: Terus kapan kamu marah sama temen2 sekelas?
miaaemma: Ha?
miaaemma: Smsan sama syp?Setan kali ngga
RANGGA RANAGADE: barusan
RANGGA RANAGADE: barusan di ym
RANGGA RANAGADE: tadi
RANGGA RANAGADE: tadi
RANGGA RANAGADE: tadi
RANGGA RANAGADE: aku kan sms ih
RANGGA RANAGADE: aku bilang nntn angel diamonds ituuuuuuu
miaaemma: Ya
RANGGA RANAGADE: ya itu
miaaemma: Apa
RANGGA RANAGADE: ih koneeeeeeeeeeeeek
miaaemma: Konek2 aja tuh
RANGGA RANAGADE: iya berarti kamu tau kan aku nntn di xxi
miaaemma: Engga aku nggatau kamu nonton dimana
miaaemma: Kamu kan cuma bilang nonton sama ikang&bila
RANGGA RANAGADE: nntn angel diomonds
RANGGA RANAGADE: iya berarti aku bilanf
miaaemma: Iya tapi aku nggatau kamu nonton dimana
RANGGA RANAGADE: bilang kalo tadi nntn
RANGGA RANAGADE: iya yang tadilah
RANGGA RANAGADE: jangan bikin aku pusing lagi
miaaemma: Aku ngga bikin kamu pusing
RANGGA RANAGADE: dibuat ribet aja
miaaemma: AKu ngga bikin ribet
RANGGA RANAGADE: oh ya?
miaaemma: Iya
RANGGA RANAGADE: i see
miaaemma: Oh bagus dong ya
RANGGA RANAGADE: apanya?
miaaemma: Apa
RANGGA RANAGADE: ha
miaaemma: Apa
RANGGA RANAGADE: apaan?
RANGGA RANAGADE: bagus apanya?
miaaemma: Apa aja yang ada dipikiran aku
RANGGA RANAGADE: hahahaha
miaaemma: Apa ketawa kamu
RANGGA RANAGADE: apa aja sesuka aku
miaaemma: Oh yaudah
RANGGA RANAGADE: hahahaha
miaaemma has signed out. (5/24/2009 8:49 PM)

No comments:

Post a Comment